Selasa, 01 Maret 2011

Cinta Fitri (FF Long Distance Love)

Posted by Kak Galuh On 10.40 | No comments

Cinta Fitri

"fitri harus gimana teh?" " ikhlaskan. tak usah dengar apapun kata-kata temanmu yang menyakitkan tentang ayah dan ibumu. ingat semakin banyak masalah makinlah dekat dengan Allah"

" andai bapak masih hidup, andai ibu perduli padaku. fitri mungkin akan senang seperti santri lainnya ya teh." "sudahlah, meski aku hanya sepupumu, aku sayang padamu. baik-baiklah di pondok!"

"tapi fitri tidak bisa membantu teteh berjualan di pasar lagi " "tak mengapa, asal kau selamat dunia-akhirat,cukup bagiku. jika selama ini aku keras padamu, agar kau bermental baja hadapi dunia tanpa ayah dan ibumu. maafkan aku! sekarang masuklah ke kamarmu. aku pulang!"

(100 kata dengan judul)

***************************************************************************************************

ikutan yuk. klik link di bawah ini ya.. :)
http://www.facebook.com/photo.php?fbid=186707024703402&set=at.183630675011037.41144.183629348344503.1848962931&theater
Buatlah ff (flash fiction) maks 100 kata bertema 'long distance love' di bawah sini (komen di status event ff long distance love di page mayasmara).

Lalu publish/tulis ff 100kata tsb & info event ini berikut cover mayasmara di akun fb masing-masing, tagg teman-teman,hasfapublisher dan mayasmara.
(boleh berupa note/photo with caption)

Ada hadiah dari HP. deadline 20 maret 2011.
FF yang layak insya Allah akan dibukukan HP.

0 komentar:

Posting Komentar

KOMENTAR SAHABAT

INSIST

Hidayatullah ONLINE